Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, May 19, 2014

Kebaya Lengan Pendek Untuk Acara Kondangan


Kebaya Lengan Pendek Untuk Acara Kondangan

Kebaya Lengan Pendek Untuk Acara Kondangan

Saat akan menghadiri acara kondangan, setiap wanita terkadang bingung akan mengenakan gaun model apa. Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengenakan kebaya saat menghadiri pesta seperti undangan pesta pernikahan saudara atau teman.

Bagi wanita muslimah anda dapat memilih kebaya lengan panjang yang dipadukan dengan jilbab. Akan tetapi bagi anda yang tidak berjilbab anda dapat memilih kebaya dengan lengan pendek seperti pada gambar di atas. Kebaya lengan pendek ini bisa dikombinasikan dengan bawahan rok atau celana sesuai dengan selera anda.

Kebaya dengan warna kuning dengan desain yang simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris ini sangat pas untuk dikenakan oleh wanita muda yang aktif. Terbuat dari kain brokat dengan warna kuning bordir orange terlihat lebih cerah dan ceria. Perpaduan warna yang sangat cantik untuk dikenakan. Ditambah dengan obi atau belt yang ada di bagian pinggang dengan warna hijau membuat tubuh nampak lebih langsing. Tambahan bros di bagian dada memberikan kesan elegan dan mewah.

Via : Kebaya Lengan Pendek Untuk Acara Kondangan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Lengan Pendek Untuk Acara Kondangan

0 comments:

Post a Comment