Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 18, 2014

Kebaya Gradasi Warna Trend 2014


Kebaya Gradasi Warna Trend 2014

Kebaya Gradasi Warna Trend 2014

Kebaya yang kali ini akan kita bahas adalah kebaya model terbaru yang sebelumnya belum pernah ada. Kebaya ini didesain dengan sangat unik karena menggunakan permainan gradasi warna yang cantik sehingga kebaya gradasi ini nampak lebih cerah dan fullcolor. Kebaya pesta ini cocok untuk dipakai oleh para wanita usia 45 tahun ke bawah. Kurang pas untuk dipakai oleh wanita lansia.

Karena ia menggunaka kain gradasi, maka kebaya ini cocok untuk dikombinasikan dengan semua warna jilbab kebaya yang anda miliki. Anda tidak kesulitan lagi dalam memodifikasi jilbab anda. Supaya terlihat lebih anggun, kebaya ini juga dapat ditambah dengan aksesoris selendang panjang yang dipasang di bagian pundak.

Kebaya model gradasi seperti gambar di atas hanya cocok dipadukan dengan rok dengan warna gradasi yang sama dengan warna kebaya sehingga nampak lebih serasi. Kurang cantik jika dipadukan dengan kain batik. Untuk pemakaian pada acara non formal, anda juga dapat memadukan kebaya ini dengan celana jeans sehingga nampak lebih casual cocok untuk remaja.

Via : Kebaya Gradasi Warna Trend 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Gradasi Warna Trend 2014

0 comments:

Post a Comment