Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, May 17, 2014

Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Dalam memilih kebaya untuk acara tunangan, kita perlu memperhatikan beberapa detail aksesoris dan pakaian tunangan pasangan kita. Sehingga nampak kompak dan serasi. Kebaya couple untuk tunangan didesain dengan model yang eksklusif walaupun tidak semewah kebaya untuk acara pengantin.

Seperti yang dapat anda lihat pada gambar di atas, kebaya dengan nuansa merah maroon yang elegan cocok untuk menjadi pilihan. Kebaya ini dibuat dengan model semi modern. Bentuk kebaya tradisional ditambahkan dengan payet-payet dan bordir modern sehingga nampak lebih anggun.

Selain gambar kebaya di atas, kami juga memiliki alternatif lain, yaitu kebaya dengan desain yang elegan dengan warna coklat tua - hitam, sehingga kebaya ini dapat memberikan efek lebih langsing, sehingga cocok untuk anda yang memiliki tubuh lebih berisi. Untuk pasangan kebaya ini kami pilih kemeja yang ditutup dengan jas hitam sehingga nampak lebih formal dan modern. Anda dapat melihat foto kebaya couple tersebut di bawah ini :

Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Atau anda juga dapat menjadikan kain batik sebagai kombinasi pada kebaya couple anda. Anda dapat memadukan kain batik sutra dengan kain brokat sehingga menjadi kebaya yang mewah. Untuk pasangan kebaya ini bisa memakai kemeja lengan panjang yang terbuat dari batik sutra yang sama seperti pada gambar di bawah ini :

Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Via : Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Couple Untuk Acara Tunangan

0 comments:

Post a Comment