Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, May 17, 2014

Kebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah

Kebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah

Kebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah mengulas beberapa tips memilih kebaya akad nikah dan beberapa contoh model kebaya pengantin putih yang cocok untuk acara tersebut. Nah, Kali ini kami akan kembali memberikan beberapa referensi model kebaya akad nikah sepasang dengan pengantin prianya.

Kebaya akad nikah ini biasanya dipilih kebaya dengan bahan kain brokat atau katun. Kain brokat memberikan nuansa lebih cantik dengan bordir dan payet. Sedangkan kain katun lebih menawarkan rasa nyaman untuk pemakai. Atau kombinasi antara keduanya.

Untuk kemeja pria bisanya dimodel simpel dengan bordir dan payet di bagian depan dan pergelangan tangan. Yang lebih bervariatif adalah kebayanya. Kebaya akad nikah ini dapat dipadukan dengan rok polos seperti pada gambar di atas atau bisa juga dengan batik sehingga lebih terlihat tradisional. Atau anda memilih rok lebar dengan gaya khas eropa sehingga nampak lebih modern.

Yuk kita lihat beberapa kebaya couple di bawah ini :


Kebaya Couple Putih Untuk Akad NikahKebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah


Via : Kebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Couple Putih Untuk Akad Nikah

0 comments:

Post a Comment