Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, May 20, 2014

Kebaya Dengan Bolero Untuk Pengantin Wanita Berjilbab

Kebaya Dengan Bolero Untuk Pengantin Wanita Berjilbab

Kebaya Dengan Bolero Untuk Pengantin Wanita Berjilbab

Kebaya dengan model terbaru yang sangat anggun ini di desain dengan inovasi baru yang lebih modis dari kebaya-kebaya muslim pengantin yang sebelumnya.

Desain eksklusif pada bolero memberikan efek elegan saat dipakai. Dengan detail bordir dan payet yang menghiasinya menambahkan kemewahan pada kebaya pengantin model terbaru ini.

Kebaya yang dibuat dengan bahan tile ini dihiasi bordir dan payet full di bagian depan kebaya. Kebaya ini dibuat tanpa lengan lalu lengan ditutup dengan bolero cantik dengan warna bordir yang lebih mencolok sehingga memfokuskan pandangan ke bolero

Payet yang digunakan dalam menghiasi kebaya ini adalah payet jepang asli sehingga terlihat lebih mengkilap dibandingkan dengan payet-payet yang lainnya. Kebaya muslim pengantin seperti pada gambar di atas dapat dipadukan dengan bawahan batik pradan sehingga lebih anggun.

Sangat cocok untuk dipakai mempelai wanita saat acara resepsi pernikahan. Dipadukan dengan jilbab pengantin yang anggun dan cantik sehingga pengantin nampak cantik sempurna.

Via : Kebaya Dengan Bolero Untuk Pengantin Wanita Berjilbab

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Dengan Bolero Untuk Pengantin Wanita Berjilbab

0 comments:

Post a Comment