Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 4, 2014

Kebaya Formal Terbaru Dengan Kreasi Jilbab Paris

Kebaya Formal Terbaru Dengan Kreasi Jilbab Paris

Untuk hijaber yang sangat peduli dengan penampilan dan fashion jangan sampai ketinggalan model kebaya formal terbaru berikut ini. Model kebaya yang anggun diserasikan dengan kreasi jilbab paris segi empat yang cantik akan menjadi suatu kombinasi yang sempurna.

Kebaya ini didesain mirip dengan bentuk blus akan tetapi dimodifikasi dengan kombinasi kain brokat sehingga jadilah kebaya dengan model formal layaknya blus. Kebaya ini terbuat dari kain katun halus yang dikreasikan dengan kain brokat prancis sehingga tampil mewah.

Penempatan beberapa aksesoris juga sangat mendukung kesempurnaan penampilan kebaya model ini. Bros kebaya dengan desain mewah yang ada pada bawah kerah shanghai menjadi fokus mata memandang. Bros yang dipilih adalah bros kristal sehingga nampak lebih fresh.

Aksesoris lain adalah belt atau obi yang terpasang menyatu dengan kebaya. Memberikan kesain langsing pada bagian perut dan pinggang.

Karena kebaya yang kita pakai ini sudah sempurna maka kita harus memilih kreasi jilbab yang modelnya lebih simpel dan tidak perlu penambahan aksesoris yang berlebihan.

Via : Kebaya Formal Terbaru Dengan Kreasi Jilbab Paris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Formal Terbaru Dengan Kreasi Jilbab Paris

0 comments:

Post a Comment