Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 4, 2014

Kebaya Remaja Modern Muslim Terkini 2014

Kebaya Remaja Modern Muslim Terkini 2014

Kebaya remaja dengan desain terkini yang sangat cocok untuk dikenakan pada acara pesta dan formal. Model dari kebaya ini tidak terlalu mewah dan cukup simpel sehingga pas dengan karakter remaja masa kini. Coba anda lihat pada gambar kebaya modern di atas, kebaya ini terlihat anggun dan ceria dengan warna kuning yang dihiasi sedikit payet yang ada di sekitar kerah.

Kebaya ini dapat dikenakan dengan kain songket seperti gambar di atas sehingga lebih terluhat elegan atau bisa juga diganti dengan batik. Pemakaian batik dan songket dipilih untuk acara-acara penting dan lebih formal. Sedangkan anda dapat mengganti bawahannya dengan rok atau celana untuk acara yang lebih santai.

Untuk membentuk tubuh supaya terlihat lebih proporsional kami sarankan untuk mengenakan sandal dengan hak tinggi. Akan tetapi jika anda tidak terbiasa sebaiknya memakai sandal biasa saja.

Via : Kebaya Remaja Modern Muslim Terkini 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Remaja Modern Muslim Terkini 2014

0 comments:

Post a Comment