Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, May 4, 2014

Kebaya Wisuda Dengan Model Terkini


Kebaya Wisuda Dengan Model Terkini

Kebaya wisuda dengan model inovasi baru yang cantik dan modis yang dapat anda kenakan untuk acara wisuda universitas. Kebaya ini didesain dengan model yang mewah dan elegan cocok untuk dipakai pada acara-acara intimewa seperti wisuda, lamaran dan midodareni.

Desain kebaya dengan warna coklat tua ini dapat dipakai oleh semua jenis bentuk tubuh wanita baik gemuk maupun langsing. Karena warna coklat tua adalah warna netral yang bisa menyempurnakan tampilan bentuk tubuh seseorang.

Kebaya ini terbuat dari kain brokat prada yang diberi aksesoris payet jepang yang mengkilap dan mewah. Ditambah dengan obi atau ikat pinggang yang terbuat dari kain dengan warna emas menambahkan kesan glamour bagi pemakainya.

Untuk bawahan, dapat menggunakan kain batik tulis atau rok polos yang lebar sehingga terlihat anggun dan feminim. Karena kebaya merupakan pakaian yang melambangkan keanggunan wanita Indonesia.

Via : Kebaya Wisuda Dengan Model Terkini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Wisuda Dengan Model Terkini

0 comments:

Post a Comment