Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 13, 2014

Aksesoris Bros Kebaya

Aksesoris Bros Kebaya

Aksesoris Bros Kebaya

Aksesoris kebaya adalah benda pelengkap yang berfungsi untuk menghiasi dan mempercantik tampilan pada kebaya ketika dipakai. Salah satu aksesoris kebaya yang sering dipakai adalah bros kebaya. Lain dari jenis bros lainnya, bros kebaya memiliki bentuk yang lebih cantik dan lebi mewah. Apalagi bros kebaya pada kebaya pengantin baik untuk acara akad nikah maupun acara resepsi. Bros kebaya ini terbuat dari manik-manik atau permata yang mengkilat sehingga dapat memancarkan aura kemewahan pada pemakainya.

Bros kebaya ini biasanya disematkan pada bagian depan dada. Bros yang paling banyak dipilih adalah bros dengan warna silver dan gold dengan permata di sekelilingnya. Sebagai referensi anda dapat melihat beberapa model bros kebaya pengantin di bawah ini sehingga anda memiliki gambaran awal bagaimana bentuk dan model bros kebaya dan bagaimana penempatannya :

Aksesoris Bros Kebaya

Bros kebaya dengan model ini adalah bros kebaya yang sangat cocok untuk dikenakan pada kebaya yang tidak terdapat payet dibagian dadanya. Jika bagian dada sudah dihiasi dengan payet-payet banyak maka kebaya pengantin tidak perlu ditambah dengan bros. Pada gambar bros kebaya di atas, terdapat 3 buah bros kecil di sampingnya. Tiga benda di samping bros besar itu bukanlah bros melainkan 1 pasang anting-anting dan satu cincin. Sehingga bros, anting dan cincinnya terlihat begitu serasi dan elegan.

Lihat kebaya yang telah di pasang bros seperti di bawah ini, kebaya terlihat lebih mewah, anggun dan cantik :

Aksesoris Bros Kebaya


Via : Aksesoris Bros Kebaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aksesoris Bros Kebaya

0 comments:

Post a Comment