Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 27, 2014

Model Kebaya Dengan Pita Di Pinggang


Model Kebaya Dengan Pita Di Pinggang

Model Kebaya Dengan Pita Di Pinggang

Tampil modis dengan mengenakan kebaya yang dihiasi dengan aksesoris pita yang dipakai pada pinggang dengan model pita yang bervariasi. Kebaya modern dengan pita ini sebenarnya pertama kali lahir dari modifikasi kebaya khas bali yang kemudian menyebar ke seluruh negeri.

Kebaya dengan pita di pinggang terlihat begitu modis dan elegan. Penambahan pita ini merupakan sebuah inovasi baru untuk menampilkan kebaya dengan lebih modern dan dapat berkembang sesuai dengan jamannya. Ada banyak hal yang mendasari mengapa dipilihnya pita sebagai aksesoris kebaya. Pertama, pita merupakan aksesoris yang identik dengan wanita. Pita juga melambangkan keanggunan sehingga pita sangat cocok untuk menghiasi kebaya. Kedua, dengan menambahkan pita di pinggang akan memberi kesan nampak langsing dari sebelumnya. Ketiga pemilihan bentuk pita yang pas dengan model kebaya akan menambahkan kesan lebih mewah dan elegan.

Dalam pemilihan model pita juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, untuk wanita bertubuh gemuk sebaiknya memilih bentuk pita yang minimalis sehingga pita ini dapat memberikan kesan tubuh lebih langsing, sedangkan untuk wanita bertubuh kurus coba pilih bentuk pita yang agak besar untuk menimbulkan efek lebih berisi.

Berikut ini adalah gambar kebaya yang dihiasi dengan aksesoris pita di pinggang untuk anda jadikan sebagai referensi dalam memilih bentuk pita :

Model Kebaya Dengan Pita Di PinggangModel Kebaya Dengan Pita Di Pinggang



Via : Model Kebaya Dengan Pita Di Pinggang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Dengan Pita Di Pinggang

0 comments:

Post a Comment