Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 24, 2014

Kebaya Dengan Gaya Modern "Semi Kimono"

Kebaya Dengan Gaya Modern "Semi Kimono" 

Kebaya Dengan Gaya Modern "Semi Kimono"

Mengadopsi gaya busana jepang yakni kimono yang dipadukan dengan gaya busana tradisional khas jawa menghasilkan sebuah kreasi kebaya yang lebih cantik dan elegan seperti yang ada pada gambar di atas. Modenya sangat unik yakni beda dari kebaya-kebaya sebelumnya. Kebaya ini dipakai untuk acara non formal sehingga modelnya lebih simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris seperti bordir dan payet yang mewah.

Untuk mempertahankan budaya Indonesia maka kebaya ini memadukan dua kain yakni kain katun polos dan kain bermotif batik. Kain katun polos ini dipilih untuk dijadikan sebagai atasan karena kain katun adalah kain yang lembut dengan warna yang variatif dan nyaman dipakai. Kain bermotif batik kami pilih sebagai bawahannya.

Terlihat dari depan, kebaya ini terbuat dengan desain yang asimetris untuk menampilkan gaya busana yang lebih modis. Model asimetris ini juga difungsikan untuk menampilkan kesan langsing pada pemakainya. Sehingga wanita bertubuh gemuk pun cocok untuk memakai kebaya ini. Selain itu kebaya semi kimono ini dilengkapi dengan obi atau ikat pinggang yang diambil dari kain batik sehingga tampilan kebaya lebih serasi dan anggun. Ditambah dengan aksesoris bunga yang menempel pada obi menambah cantik tampilan kebaya.

Kebaya modern "Semi Kimono" ini juga dapat dipakai dengan jilbab. Model jilbab yang dipilih bebas, sesuai dengan selera yang penting warnanya tidak kontras dengan warna kebaya.

Via : Kebaya Dengan Gaya Modern "Semi Kimono"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Dengan Gaya Modern "Semi Kimono"

0 comments:

Post a Comment