Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Saturday, April 19, 2014

Kebaya Panjang Modern 2014

Kebaya Panjang Modern 2014

Kebaya Panjang Modern 2014

Kebaya lengan panjang dengan gaya eksklusif kini semakin bervariatif. Model yang ditawarkan sesuai dengan perkembangan jaman yakni kebaya modern dengan beberapa aksesoris menarik seperti peyet, bordir dan detail desain yang elegan membuat kebaya semakin diminati di masyarakat. Kebaya lengan panjang ini dapat dikenakan dengan rok, batik ataupun celana jeans tergantung acara yang akan kita hadiri.

Pada artikel kali ini anda bisa melihat beberapa model kebaya lengan panjang modern yang sedang trend di tahun 2014 berikut ini :
Kebaya Panjang Modern 2014 Dengan Memakai Jilbab

Kebaya Panjang Modern 2014

Kebaya modern dengan model hampir menyerupai dress ini sangat cocok untuk dipakai pada waktu akad nikah dan resepsi pernikahan. Dengan perpaduan wana putih dan silver yang sangat cantik serta ditambah dengan bordir dan payet terlihat mewah dan elegan. Desain jilbab pengantin yang eksklusif menambah kesan anggun saat dipakai.

Kebaya Panjang Modern 2014 Tanpa jilbab


Kebaya Panjang Modern 2014

Tampil anggun dengan mengenakan kebaya lengan panjang modern. Dihiasi dengan sanggul tradisional sehingga menjadi perpaduan yang indah layaknya putri keraton jawa. Apalagi jika kebaya ini dikombinasikan dengan rok atau kain batik sutera sebagai bawahannya. Hal ini akan menambahkan kesan mewah pada penampilan anda saat mengenakan kebaya.

Via : Kebaya Panjang Modern 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Panjang Modern 2014

0 comments:

Post a Comment