Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, April 8, 2014

Sewa Kebaya Pengantin Modern

Sewa Kebaya Pengantin Modern 

Sewa Kebaya Pengantin Modern

Pada jaman sekarang ini untuk mendapatkan model kebaya dengan model eksklusif dan desain yang elegan sangatlah mudah. Tidak harus membeli kebaya eksklusif dengan harga yang mahal. Kini kebaya pengantin dapat disewa pada jasa perias atau butik kebaya pengantin. Kebaya yang disediakan dapat memenuhi harapan dan keinginan calon pengantin yang mendambakan penampilan cantik, elegan dan mewah pada hari pernikahannya baik akad nikah maupun resepsi pernikahan.

Penyewaan kebaya ini tersedia hingga ke seluruh negeri ini. Sehingga penyewaan ini dapat dapat membantu para calon pengantin yang ingin berhemat sehingga dana yang digunakan untuk mengadakan acara resepsi pernikahan tidak terlalu mahal.

Dalam butik penyewaan kebaya pengantin tersedia berbagai macam model kebaya yakni kebaya tradisional hingga kebaya modern dengan model bervariatif. Model kebaya pengantin dengan jilbab dan tanpa jilbab.

Dalam praktiknya sekarang ini kebaya dengan jilbab adalah satu stel baju pengantin yang paling banyak diminati. Perpadiuan kebaya modern dan jilbab ini menjadi suatu kesatuan yang membuat para pengantin wanita menjadi cantik dimata para tamu undangan. Kebaya yang mengembangkan desain-desain terkiini yang lebih modern namun tetap menjaga ciri khas kebaya Indonesia. Apalagi ditambah dengan cutting, detail handmade, yang unik dan kreatif menjadikan kebaya pengantin modern terlihat lebih istimewa.

Selain kebaya pengantin modern, butik kebaya juga menerima sewaa kebaya untuk wisuda, lamaran dan midodareni. Menurut saya, dari pada menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli dua atau tiga pasang kebaya untuk pernikahan, maka lebih baik kita cukup menyewa saja lebih hemat dan hasilnya pun cukup cantik dan elegan.

Via : Sewa Kebaya Pengantin Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa Kebaya Pengantin Modern

0 comments:

Post a Comment