Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, April 7, 2014

Kebaya murah meriah

Kebaya murah meriah 


Kebaya murah meriah 

Untuk mempersiapkan acara pernikahan atau acara wisuda membutuhkan kebaya yang cantik sebagai pakaian yang telah ditentukan oleh sepasang pengantin atau calon wisudawati. Akan tetapi rencana terkadang tidak sesuai dengan realita yang ada. Ingin tampil cantik tapi terbentur dengan faktor ekonomi. Jika demikian, artikel ini sangat pas dengan anda. Pada artikel kali ini, kami akan berbagi tentang model kebaya modern dengan harga murah meriah.

Ada beberapa model kebaya yang harganya sangat terjangkau. Anda dapat melihat model kebaya di bawah ini, siapa tahu dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari kebaya untuk acara penting seperti wisuda atau pengantin.


Seperti terlihat pada gambar kebaya modern di atas, kebaya model ini sangat cocok untuk anda kenakan pada acara wisuda atau pra acara pernikahan seperti lamaran atau midodareni. Kabaya ini cukup cantik untuk dikenakan dan harganya pun lumayan murah berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp.200.000 sudah dapat satu stel kebaya. Bagi anda yang mengenakan jilbab cukup tambahkan manset sebelum memakai kebaya ini, sehingga kulit anda tidak terlihat. Padukan dengan jilbab yang cantik untuk penampilan maksimal pada moment penting anda.

kebaya murah meriah

Kebaya semi dress ini sangat cantik untuk dikenakan pada acara akad nikah atau resepsi. Kebaya Cleopatra ini sangat anggun dan elegan ketikan dipakai oleh calon pengantin putri. Cocok sekali untuk dipadukan dengan jilbab pengantin beserta aneka aksesorisnya. Harga kebaya model ini sangat terjangkau berkisar antara Rp. 250.000 hingga Rp. 400.000. Anda dapat membelinya di toko kebaya terdekat dari rumah anda.

Via : Kebaya Murah Meriah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya murah meriah

0 comments:

Post a Comment