Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, April 28, 2014

Kebaya Encim Simpel Bergaya Modern Dengan Rempel


Kebaya Encim Simpel Bergaya Modern Dengan Rempel



  

Kebaya Encim Simpel Bergaya Modern Dengan Rempel

Kebaya muslim yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari terlihat lebih sederhana seperti pada gambar di atas. Kebaya ini terlihat unik dan berbeda dari model kebaya yang lainnya. Dengan aksesoris rempel kebaya ini semakin cantik dan anggun. Sebenarnya kebaya ini adalah kebaya hasil dari modifikasi kebaya encim khas noni-noni. Dengan penambahan rempel seperti pada bagian pergelangan tangan dan leher membuat kebaya ini mirip dengan blus.

Kebaya encim rempel ini kami pilih dengan warna polos supaya cocok untuk dipadukan dengan tapih ataua rok batik dengan motif buketan. Sehingga dapat menampilkan karakter wanita Indonesia yang cantik, anggun dan elegan. Untuk penampilan pada acara pesta, anda dapat mengganti bawahan kebaya ini dengan rok batik yang terbuat dari kain sutera dengan motif batik tulis. Semakin terlihat mewah dan glamour.

Via : Kebaya Encim Simpel Bergaya Modern Dengan Rempel

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Encim Simpel Bergaya Modern Dengan Rempel

0 comments:

Post a Comment