Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, April 30, 2014

Fashion Kebaya Dengan Hijab

Fashion Kebaya Dengan Hijab

Fashion Kebaya Dengan Hijab

Hai hijaber, bagaimana kabarnya? Alhamdulillah sehat ya... Banyak pertanyaan yang muncul pada kami, bagaimana fashion kebaya yang cocok untuk dikombinasikan dengan hijab modis sehingga penampilan pada waktu pesta, wisuda, lamaran dapat terlihat cantik, anggun dan elegan dengan mengenakan kebaya sebagai gaun khas Indonesia.

Fashion kebaya yang dikenakan dengan jilbab lebih banyak didesain dengan model kebaya dress atau semi gamis dengan desain yang eksklusif. Apalagi jika anda pintar memadukan warna menjadi kombinasi yang serasi pada kebaya dress yang akan dipakai pasti akan lebih terlihat fashionable.

Mungkin anda masih bingung, bentuk dan model kebayanya harus bagaimana? Mari kita simak beberapa fashion kebaya yang dapat dipakai dengan hijab modern seperti di bawah ini :

Fashion Kebaya Dengan Hijab


Kebaya yang dikenakan oleh para hijaber di atas terlihat mewah bukan? Kebaya seperti di atas disebut model kebaya dress. Kebaya ini terbuat dari kain brokat seperti pada umumnya hanya saja diberi furing sehingga kulit tidaak terlihat. Terlihat sangat anggun karena model kebaya yang dikenakan sampai bawah. Untuk memberikan kesan modis, bisa ditambahkan obi atau belt sesuai dengan selera dan usakan yang serasi dengan kebaya yang dikenakan.

Via : Fashion Kebaya Dengan Hijab

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Kebaya Dengan Hijab

0 comments:

Post a Comment