Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 17, 2014

Kebaya Pengantin Trend 2014

Kebaya Pengantin Trend 2014


Kebaya Pengantin Trend 2014

Kebaya pengantin untuk trend 2014 kali ini adalah kebaya pengantin tema modern yang terlihat mewah dengan perpaduan warna gold dan aksesorisnya seperti bordir dan payet. Kebaya ini merupakan kreasi dari penggabungan unsur kebaya tradisional dengan gaun pengantin ala barat sehingga menjadi kebaya yang cantik, unik dan anggun untuk dikenakan oleh para mempelai wanita. Silahkan anda simak beberapa model kebaya yang sedang trend di tahun 2014 berikut ini :

Kebaya Pengantin Trend 2014

Gambar kebaya modern di atas adlah salah satu contoh model kebaya pengantin yang sangat cantik dengan kesan elegan dan mewah. Kebaya ini merupakan kebaya dengan model terbaru yang memadukan warna putih dengan aksesori bordir dan payet yang elegan. Model kerah yang diadopsi dari gaya eropa ini menambah keanggunan pengantin wanita. Payet dan bor kebaya warna gold yang terpajang di bagian perut menambahkan kesan glamour pada kebaya ini. Warna putih seperti pada gambar di atas sangat cocok untuk dikenakan pada acara akad nikah. Untuk resepsi pernikahan boleh memilih warna lain yang disesuaikan dengan selera anda.

Kebaya Pengantin Trend 2014

Kebaya anggun dan elegan dengan warna coklat yang dihiasi dengan payet cantik ini adalah kebaya pengantin trend 2014 yang dikenakan pada acara resespi pernikahan. Model gaun yang modis ini begitu diminati oleh banyak wanita karena sangat cantik ketika digunakan untuk semua jenis warna kulit dan mencerminkan kebaya khas indonesia yang eksklusif.

Via : Kebaya Pengantin Trend 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Pengantin Trend 2014

0 comments:

Post a Comment