Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 10, 2014

Kebaya Midodareni Dengan Jilbab Cantik

 

Model Kebaya Midodareni Dengan Jilbab Cantik 


Sudahkah anda menyiapkan kebaya untuk dipakai pada acara midodareni sebelum acara puncak pengantin? Kali ini kami akan berbagi informasi tentang model kebaya yang cocok untuk anda pakai pada acara midodareni sehingga anda dapat tampil cantik pada acara tersebut dan para hadirin tamu undangan akan terkesima dengan kecantikan anda pada malam itu.

Bagi penduduk di luar jawa mungkin anda tidak mengenal istilah midodareni. Yap, midodareni adalah salah satu pra acara pernikahan pada adat jawa. Midodareni adalah malam sebelum akad nikah, biasanya disertai dengan proses saserahan. Pada malam midodareni ini keluarga mempelai pria datang mengunjungi keluarga wanita pada malam pernikahan untuk mengantarkan seluruh barang-barang saserahan seperti pakaian, perhiasan, kosmetik dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu pada malam ini, pengantin wanita akan ditanya oleh keluarga pengantin pria, sudah siapkah untuk meaksanakan akad nikah dan berjanji untuk menjadi istri yang solehah kelak setelah akad nikah berlangsung. Pada acara ini, mempelai pria tidak diperbolehkan untuk menemui mempelai putri, mereka hanya bertemu setelah akad nikah berlangsung. Maka dalam adat jawa, malam midodareni adalah malam yang sangat penting bagi kedua belah keluarga mempelai pengantin. Pada keluarga muslim, bisanya midodareni disertai acara pengajian dan do'a bersama demi kelancaran jalannya pernikahan.

Pastinya di malam yang sangat penting ini, para mempelai wanita ingin tampil cantik dalam menyambut datangnya tamu dari keluarga pengantin pria. Maka pengantin wanita pada malam ini didandani dengan secantik mungkin. Dengan mengenakan kebaya, jilbab dan make-up yang sempurna. Mari kita simak beberapa model kebaya midodareni dengan jilbab cantik terbaru yang dapat anda jadikan sebagai referensi dalam memilih model kebaya beserta jilbabnya :


Kebaya Midodareni Dengan Jilbab CantikKebaya Midodareni Dengan Jilbab Cantik


Via : Model Kebaya Midodareni Dengan Jilbab Cantik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Midodareni Dengan Jilbab Cantik

0 comments:

Post a Comment