Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 24, 2014

Model Kebaya Sutra Bulan

model kebaya sutra bulan

Model Kebaya Sutra Bulan

Kebaya dari kain sutra bulan pertama kali dipopulerkan dari bali sebagai kebaya tradisional masyarakat bali. Kebaya ini dipakai untuk menghadiri upacara sakral dan pesta. Karena modelnya yang cantik dan kain sutra bulan yang menarik maka kebaya ini berkembang hingga ke seluruh negeri. Karena terbuat dari kai sutra bulan maka kebaya ini pun sering dikenal dengan kebaya sutra bulan.

Kain sutra bulan adalah kain katun dengan serat bertekstur elastis dan tile yang nyaman dipakai, lembut dan mewah. Kain ini dipakai untuk dijadikan kebaya modern dengan desain dan motif yang eksklusif dan beragam. Kain kebaya ini harganya tergolong lebih murah daripada kain brokat atau kain lainnya. Harga kain sutera bulan ini hanya berkisar Rp. 40.000 / meter. Anda dapat melihat kain sutra bulan di bawah ini :
 
Kebaya Sutra Bulan Motif Polos Dengan Bordir Elegan

model kebaya sutra bulan

Kebaya Sutra Bulan Dengan Motif Batik

model kebaya sutra bulan

Karena motif dan warnanya yang mewah, kebaya ini sangat cocok untuk acara pesta. Bisa juga untuk digunakan sebagai kebaya resepsi pernikahan yang anggun dan elegan dengan desain yang mewah. 

Via : model kebaya sutra bulan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Sutra Bulan

0 comments:

Post a Comment