Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 10, 2014

Model Kebaya Indonesia Modern Terbaru 2014

 

Model Kebaya Indonesia Modern Terbaru 2014

Kami hadirkan model kebaya Indonesia terbaru di tahun 2014 ini. Kebaya dengan nuansa formal dengan perpaduan kain brokat dengan lengan organdi halus yang dijahit dengan membentuk lipatan-lipatan di lengan menjadikan kebaya ini semakin cantik. Warna biru toska dengan dipadu warna orange memberikan kesan ceria. Kombinasi pada kebaya ini lain dari yang lain. Biasanya kebaya dipadukan dengan rok batik atau songket, kali ini kebaya dipadukan dengan rok bermotif garis-garis dengan desain warna coklat bergaris orange.

Kebaya ini cocok untuk acara wisuda, lamaran, midodareni sebab kebaya ini terlihat anggun dan mewah ketika dikenakan. Kemewahan kebaya modern ini terlihat dari taburan payet-payet dan brodir yang ada pada bagian dada hingga bawah kebaya. Cocok juga untuk dikenakan saat menghadiri acara pesta keluarga atau teman. Selain dipadukan dengan rok seperti pada gambar, kebaya ini juga dapat dikenakan dengan celana jeans sehingga terlihat lebih modis.

Via : Model Kebaya Indonesia Modern Terbaru 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Indonesia Modern Terbaru 2014

0 comments:

Post a Comment