Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 27, 2014

Model Kebaya Dengan Rok Lebar


Model Kebaya Dengan Rok Lebar

Model Kebaya Dengan Rok Lebar

Modifikasi model kebaya modern dengan desain yang cantik dan elegan. Kebaya modern yang dipadukan dengan rok panjang yang lebar terlihat anggun ketika dipakai. Rok lebar tersebut boleh terbuat dari kain polos maupun kain bermotif seperti kain batik misalnya. Untuk kebaya yang dipakai dengan rok lebar adalah model kebaya dengan panjang minimal sepinggang dan maksimal le lutut.

Kebaya dengan rok lebar ini merupakan hasil kreasi baru hasil rancangan desainer kebaya masa kini. Banyak kelebihan dari rok lebar ini, pertama rok dipilih karena lebih feminim ketika dipakai dengan kebaya. Kedua, model rok lebar dapat menutupi bentuk kaki yang kurang proporsional. Ketiga, menambah kesan lebih langsing dari pada menggunakan kain tapih atau jarik. Keempat, praktis untuk dikenakan.

Untuk menambah keindahan pada kebaya yang dipakai, bagian rok kebaya ini diberi tambahan aksesoris yang sesuai dengan kebayanya seperti keserasian dalam penambahann bordir atau payet sehingga lebih terlihat mewah. Bentuk rok yang lebar hingga ke bawah sangat cocok untuk dikenakan sebagai pakaian pesta atau bisa juga dikenakan saat resepsi.

Via : Model Kebaya Dengan Rok Lebar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Dengan Rok Lebar

0 comments:

Post a Comment