Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, April 21, 2014

Kebaya Resepsi Asimetris Warna Hijau Gold Dengan Payet


Kebaya Resepsi Asimetris Warna Hijau Gold Dengan Payet

Kebaya Resepsi Asimetris Warna Hijau Gold Dengan Payet

Kebaya dengan payet merupakan kebaya yang banyak disukai oleh para wanita khususnya utuk dijadikan kebaya pesta atau kebaya pengantin. Karena kebaya dengan payet terlihat lebih cerah sehingga memberikan kesan mewah. Payet yang dipilih adalah payet atau mote asli MGB Jepang sehingga terlihat lebih mengkilap dan elegan.

Kali ini kebaya yang dipilih adalah kebaya lengan panjang karena kebaya ini nantinya akan dijadikan sebagai kebaya resepsi pernikahan yang dipadukan dengan jilbab yang cantik pula. Warna hijau dipilih karena warna ini cukup cerah dan elegan. Perpaduan warna hijau dengan buister warna kuning keemasan membuat kulit yang gelap atau kecaoklatan terlihat lebih cerah.

Kebaya ini didesain dengan model asimetris supaya tubuh yang gemuk atau pendek terlihat lebih langsing dan tinggi. Jadi kebaya dengan bentuk model asimetris ini dapat dipakai oleh semua bentuk tubuh baik tinggi atau pendek. Apalagi jika dipadukan dengan bawahan batik dengan warna coklat sogan atau hijau tua akan menambah kesan langsing pada yang mengenakannya.

Via : Kebaya Resepsi Asimetris Warna Hijau Gold Dengan Payet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Resepsi Asimetris Warna Hijau Gold Dengan Payet

0 comments:

Post a Comment