Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, April 15, 2014

Kebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna Emas

Kebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna Emas

Kebaya ini terlihat sangat mewah dan cantik sekali. Kebaya dengan warna kuning keemasan yang dipadukan dengan bordir dan payet warna senada dengan kebaya membuat kebaya ini terlihat begitu elegan. Pastinya kebaya ini akan memberikan tampilan yang sangat anggun ketika dipakai oleh pengantin wanita pada acara resepsi pernikahan.

Dengan desain yang eksklusif membuat kebaya ini terlihat berwibawa ketika dikenakan. Kebaya ini sangat cocok untuk dipakai oleh wanita Indonesia. Apalagi ditambah dengan aksesoris bros kebaya gold yang menempel pada bagian dada. Persis busana kerajaan.

Kemerlap payet yang indah menampilkan kemewahan yang terpancar dalam diri pengantin wanita saat acara resepsi pernikahan berlangsung. Bagi para wanita yang memiliki tubuh gemuk akan sangat terbantu dengan mengenakan kebaya warna gold seperti ini. Kebaya ini dapat distelkan dengan kain batik atau rok sebagai bawahannya.

Perhatikan detain kebaya di bawah ini, supaya anda lebih fokus untuk melihat model kebaya ini dengan jelas. Dan perhatikan pulan penempatan bordir dan payet yang serasi dan ditambah dengan bros mewahnya. Anda pasti akan tertarik untuk menjadikan kebaya modern ini sebagai busana resepsi pengantin anda.

Kebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna EmasKebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna Emas


 Via : Kebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna Emas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Muslim Pengantin Resepsi Dengan Warna Emas

0 comments:

Post a Comment