Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Monday, April 7, 2014

Kebaya Wisuda Modern Warna Hijau


 

Kebaya Wisuda Modern Warna Hijau

Warna hijau adalah salah satu warna yang sangat indah untuk dijadikan kebaya apalagi jika dikombinasikan dengan warna cerah. Warna hijau dapat menampilkan kemewahan dan keanggunan menjadi satu kesatuan cantik dalam kebaya wisuda. Apalagi jika dipadukan dengan tapih atau rok batik khas Indonesia. Coba anda lihat gambar kebaya wisuda modern di atas, warna hijaunya terlihat sangat anggun mencerminkan putri Indonesia yang sesungguhnya. Ditambah dengan aksesoris pita yang terdapat pada pinggang sehingga membentuk tubuh terlihat lebih ramping.

Selain gambar kebaya hijau di atas, kami juga memiliki beberapa model kebaya wisuda modern warna hijau lainnya yang salah satunya dapat anda lihat pada gambar kebaya di bawah ini :

Kebaya Wisuda Modern Warna Hijau

Kebaya dengan warna hijau yang dihiasi bunga bordir dan payet berwarna merah ini sangat cocok untuk dikenakan pada acara wisuda universitas. Kebaya ini sangat pas untuk dikombinasikan dengan bawahan batik baik batik dari kain katun maupun batik sutra. Selain untuk wisuda kebaya jenis ini juga cocok untuk dipakai pada acara lamaran, midodareni,dan resepsi pernikahan.

Via : Kebaya Wisuda Modern Warna Hijau

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Wisuda Modern Warna Hijau

0 comments:

Post a Comment