Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Tuesday, April 15, 2014

Kebaya Encim Katun Big Size


Kebaya Encim Katun Big Size

Kebaya Encim Katun Big Size

Menurut kebanyakan orang, memiliki tubuh gemuk adalah suatu masalah yang sangat sulit. Sehingga para wanita yang memiliki tubuh gemuk tidak percaya diri untuk mengenakan pakaian. Baik pakaian sehari-hari maupun pakaian formal dan pesta. Hal ini menimbulkan berkurangnya kecantikan yang dimiliki oleh wanita tersebut.

Padahal sebenarnya, tubuh gemuk bukanlah sebuah alasan untuk tidak dapat tampil cantik. Justru tubuh gemuk ini dapat terlihat cantik jika menggunakan pakaian dengan model yang sesuai dengan  dirinya. Keserasian dalam model dan warna sangatla penting. Makanya para wanita bertubuh gemuk sekarang ini tidak boleh minder karena banyaknya model pakaian ukuran big size.

Salah satu pakaian pesta yang cocok untuk wanita gemuk adalah kebaya modern dengan model encim. Mengapa dipilih model encim? Alasannya adalah bagian depan kebaya model encim terfokus pada bordir yang ada di depan dan bagian bawah kebaya yang meruncing. Sehingga dapat menyamarkan bentuk tubuk tubuh yang gemuk supaya terlihat lebih lansung.

Kebaya dengan ukuran big size atau jumbo ini terbuat dari kain katun yang adem sehungga ia tidak kegerahan saat memakai kebaya. Sebab keringat yang dikeluarkan oleh wanita bertubuh gemk lebih banyak dari wanita biasa. Silahkan anda simak gambar model kebaya encim berikut ini :

Kebaya Encim Katun Big Size

Tips :
Supaya terlihat lebih langsing, pilih kebaya dengan bordir/payet yang simpel, karena terlalu banyak aksesoris akan memberi kesan lebih gemuk dari sebenarnya.  

Via : Kebaya Encim Katun Big Size

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Encim Katun Big Size

0 comments:

Post a Comment