Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 24, 2014

Kebaya Semi Formal Dengan Kerah Sabrina


kebaya semi formal dengan kerah sabrina  

Kebaya Semi Formal Dengan Kerah Sabrina

Memakai kebaya untuk acara semi formal adalah salah satu cara supaya kita terlihat lebih cantik dan anggun. Apalagi kebaya merupakan simbol keanggunan wanita Indonesia. Akan tetapi terkadang para wanita malu untuk memakai kebaya karena takut dibilang berlebihan. Sebab kebaya identik dengan payet, bordir dan aksesoris yang ngejreng. Maka dari itu pemilihan model kebaya perlu untuk disesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri.

Untuk acara semi formal, cukuplah memakai kebaya yang simpel dengan aksesoris yang sederhana. Seperti yang terlihat pada gambar kebaya semi formal di atas. Kebaya ini tampak elegan walau dengan gaya simpel. Kebaya yang terbuat dari brokat dengan warna kuning yang anggun membuat kebaya terkesan lebih santai. Selain itu perpaduan model kebaya ini terlihat begitu serasi dari aksesoris obi/belt yang ada dan bentu kerah pada kebaya.

Kali ini kami memilih kebaya dengan kerah sabrina yang dihiasi renda. Sebab, kerah sabrina ini membentuk tubuh sehingga terlihat lebih sempurna sehingga cocok untuk semua bentuk tubuh baik gemuk maupun kurus. Selain itu kerah sabrina ini juga membentuk leher terlihat lebih panjang. Sehingga para wanita bertubuh pendek tidak perlu malu untuk mengenakan kebaya. Kebaya ini akan membuat anda terlihat lebih tinggi.

Obi yang terdapat pada pinggang terlihat sangat feminim dengan bahan sifon yang lembut dan warna senada dengan kebaya. Untuk menambah kesan anggun, pada obi atau belt kebaya ini ditambah dengan aksesoris bunga sehingga nampak feminim.

Jangan lupa, untuk menambah kesan mewah  dan elegan, kombinasikan kebaya ini dengan bawahan kain batik dengan motif dan warna yang natural seperti batik sogan/coklat atau hitam.

Via : Kebaya Semi Formal Dengan Kerah Sabrina

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebaya Semi Formal Dengan Kerah Sabrina

0 comments:

Post a Comment