Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Wednesday, April 16, 2014

Model Kebaya Pagar Ayu

Model Kebaya Pagar Ayu ModernModel Kebaya Pagar Ayu

Salah satu unsur yang tidk boleh terlupakan dalam menata resepsi penikahan adalah harus adanya pager ayu. Apa itu pager ayu? Pager ayu adalah penerima tamu yang menyambut para hadirin tamu undangan yang hadir. Mereka Menyambut para tamu dengan menebar senyum dari awal acara hingga acara selesai. Pager Ayu dipilih dari saudara, kerabat atau teman dekat mempelai wanita. Biasanya pagar ayu berjumlah 6 samapai 10 orang tergantung keinginan sang mempelai wanita.

Untuk pakaian pager ayu, biasanya menggunakan kebaya yang diseragamkan. Kebaya modern yang digunakan pun disesuaikan dengan warna atau model kebaya pengantinnya. Mempelai pengantin boleh menyiapkan seragam sendiri, akan tetapi boleh juga menyewa pada jasa perias pengantin.

Model kebaya untuk pager ayu lebih simpel dari pada kebaya pengantin. Perpaduan antara kebaya modern dengan bawahan kain batik atau rok membuat tampilan pager ayu terlihat lebih modis, anggun dan cantik. Ditambah dengan aksesoris seperti sanggul, jilbab, bunga dan pernak-pernik perhiasannya membuat para pager ayu ini indah di pandang mata seperti bidadari

Sebagai referensi, di bawah ini kami cantumkan contoh kebaya untuk pager ayu pada acara resepsi pengantin:

Model Kebaya Pagar Ayu Modern



Via : Model Kebaya Pagar Ayu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Pagar Ayu

0 comments:

Post a Comment