Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 6, 2014

Kebaya pengantin muslim merah marun kombinasi keemasan


Kebaya pengantin muslim merah marun kombinasi bordir keemasan

Warna merah amrun atau merah tua adalah salah satu warna yang memberikan simbol kemewahan apalagi jika dipadukan dengan warna kuning keemasan seperti kebaya yang akan kita bahas kali ini. Kebaya ini terlihat sangat elegan dengan perpaduan warna yang serasi sehingga pengantin wanita yang mengenakannya terliat feminim, anggun dan cantik.

Kebaya ini merupakan salah satu inovasi kebaya modern yang disesuaikan dengan bentuk gaun pengantin yakni bagian kebaya yang panjang hingga ke lantai menambah elegan wanita saat menjadi ratu semalam pada acara resepsi pernikahan yang telah dirancang sekian lama. Semua pandangan mata para tamu undangan, kerabat dan sahabat akan tertuju fokus pada pengantin.

Kebaya ini sangat cocok untuk dipakai pada acara resepsi di siang hari maupun di malam hari. Pemakaiannya pun fleksibel dapat dipadukan dengan rok untuk tema modern atau dapat pula dikombinasikan dengan tapih batik tulis yang terbuat dari kain sutra atau katun halus sehingga menampakkan kesan tradisional tergantung tema apa yang dipilih oleh pasangan mempelai pengantin sebelumnya.

Tips memilih kebaya:


Kebaya ini sangat cocok bagi anda yang bertubuh tinggi karena panjang bawah belakang kebaya yang menutup kaki hingga lantai. Jika anda memiliki bentuk tubuh yang tidak begitu tinggi atau memiliki bentuk tubuh gemuk, Untuk menutupi kekurangan pada diri anda sebaiknya pilihlah kebaya yang bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Misalkan hanya sepanjang paha atau lutut saja.

Pemakaian rok untuk kebaya ini diusahakan jangan terlalu lebar karena nanti akan terlihat kontras dengan bagian bawah kebaya yang sudah panjang sehingga terlihat kurang serasi.

Via : Kebaya pengantin muslim merah marun kombinasi keemasan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya pengantin muslim merah marun kombinasi keemasan

0 comments:

Post a Comment