Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 6, 2014

Kebaya pengantin muslim modern model terbaru 2014

Kebaya pengantin muslim modern model terbaru 2014

Kebaya pengantin muslim modern model terbaru 2014

Kebaya muslim untuk pengantin yang dikenakan pada acara resepsi pernikahan kini tersedia dengan model-model variatif sehingga para calon pengantin dapat dengan mudah menentukan model kebaya seperti apa yang akan dikenakan pada acara resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan.

Untuk beberapa kalangan dengan ekonomi menengah ke atas, mereka akan dengan mudah memesan kebaya pengantin dengan desain kushus yang dirancang oleh perancang busana ternama. Tapi untuk para calon pengantin di kalangan sederhana, anda dapat menentukan sendiri model kebaya mana yang akan anda kenakan dalam pesta pernikahan anda.  Tentunya model kebaya yang akan dikenakan tetap modis dan tidak ketinggalan jaman.

Model kebaya di tahun 2014 ini, lebih condong pada model tradisional yang dipadukan dengan unsur modern seperti kebaya yang didesain menyerupai gaun pengantin ala Eropa. Seperti pada gambar di atas. Perpaduan keduanya menambah kecantikan, keanggunan khas wanita Indonesia. Walaupun bergaya modern tetapi tetap tidak meninggalkan unsur adat pakaian pengantin negeri ini.

Selain itu, ciri khas kebaya pengantin muslim modern di tahun 2014 ini adalah perpaduan warna cerah yang sengaja dipilih dengan warna kontras untuk menghasilkan variasi model yang lebih ceria dan anggun. Walaupun begitu, perpaduan warna kontras ini terlihat serasi dan menyatu menjadi kesatuan gaun pengantin yang cantik

Model kebaya ini juga tidak meninggalkan unsur kemewahannya yaitu dengan penambahan aksesoris kebaya seperti payet-payet mutiara yang mewah ditambah dengan bordir cantik yang dikombinasikan dengan kain kebaya baik brokat maupun kain lainnya.

Coba anda amati contoh gambar model kebaya pengantin muslim modern seperti pada foto pengantin di atas, sangat cantik dengan perpaduan kebaya modis, jilbab dengan aksesoris yang anggun serta make-up natural khas putri Indonesia.

Via : Kebaya pengantin muslim modern model terbaru 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya pengantin muslim modern model terbaru 2014

0 comments:

Post a Comment