Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Sunday, April 6, 2014

Kebaya Pengantin Muslim Modern Murah

 

Kebaya Pengantin Muslim Modern Murah

Semakin banyaknya model kebaya yang berkembang, kini harga kebaya pun semakin menurun, tidak terlalu mahal seperti sebelumnya sebelum kebaya menjadi trend di kalangan masyarakat. Tentunya harga yang dipatok sesuai dengan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan kebaya. Umumnya kebaya yang dipakai untuk aktivitas sehari-hari harganya lebih murah daripada kebaya yang dipakai untuk acara khusus seperti kebaya pengantin yang dipakai pada acara akad nikah atau resepsi.

Bagi anda yang sedang mencari model kebaya yang cantik, modern dan elegan tapi dengan harga yang sangat murah. Kami akan memberikan referensi beberapa kebaya pengantin muslim modern dengan harga yang murah seperti kebaya di bawah ini :





Kebaya Pengantin Muslim Modern Murah

Kebaya pengantin dengan model yang sangat simpel tapi tetap cantik dan anggun ketika dipakai. Kebaya yang warna putih ini adalah kebaya yang cocok untuk digunakan pada acara akad nikah dan yang warna coklat ini dapat digunakan pada acara lamaran atau resepsi tentunya kebaya ini dipadukan dengan jilbab pengantin yang cantik pula. Dengan pilihan warna yang elegan dan sesuai dengan acara yang akan dilaksanakan membuat kebaya yang simpel ini dapat menjadi menarik dan pas dikenakan oleh pengantin apalagi jika ditambah dengan make-up pengantin yang cantik.

Untuk menampilkan gaya glamour atau mewah, anda tinggal menambahkan beberapa aksesoris seperti bunga-bunga, gelang, kalung atau yang lainnya. Supaya menjadi perpaduan yang serasi, coba anda konsultasikan dengan jasa perian pengantin yang telah anda sewa. Anda juga dapat melihat referensi model kebaya cantik lainnya pada artikel-artikel kami sebelumnya.


Via : Kebaya Pengantin Muslim Modern Murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Pengantin Muslim Modern Murah

0 comments:

Post a Comment